Monday, November 14, 2011

ABOUT HOTEL 626 : THE ONLINE HAUNTED HOUSE

by Austin Keenan


Frito-Lay Amerika Utara menyajikan produksi Snack kuat ngebuat lo nggak bakalan pernah lupa. ini bener2 unik dan innovatif dari media online yang beberapa dari pengalaman keren (apalagi kalo lo suka film2 yang nakutin). Situs, Hotel 626, nge-harusin kita buat make webcam, mikrofon, and nge-daftar make situs, so mereka bisa bener2 nge-bawa kita ke neraka mimpi buruk ini. tapi jangan takut, itu bukan neraka, malah game ini seru abis!
Situs ini nge-jalanin semuanya make flash, and make webcam lo untuk mastiin lo lagi main dalam kondisi yang bener2 tepat bos, yaitu semua lampu dimatiin. Sebagai bonus-nya, Hotel 626 cuma buka pas malem doang, 18:00-06:00, soooo lo nggak bakalan keluar dari faktor menyeramkan gan.


habis lo daftar, lo boleh deh tuh diizinin masuk ke hotel 626, dimulai dari kita bangun tidur gara2 ngedenger suara aneh. lo harus bener2 ngasih perhatian sama di permainan, harus hati2 buat petunjuknya, tahap pertama ngasih tau lo buat nge-flash goul, satu lagi lo harus nyanyi lullabye, and satu lagi lo harus nyari foto lo sendiri yang difoto pas lo pertama daftar, tapi nggak segampang itu bor soalnya disitu banyak foto2 pemain2 lain, lo harus nyari foto lo dari sekian banyak foto, beribu-ribu mungkin ya, karna yang main game ini banyak dari penjuru dunia, tapi tenang aja dibawah gambar foto lo ada nama lo jadi lo nggak ribet2 banget nyarinya. Ada juga satu bagian yang lo harus ngangkat telfon mengerikan tapi itu ngebantu lo buat kabur dari hotel 626.


pertama kali nyoba sih gue bareng temen2 gue, tapi gue cuma ngeliatin doang, soalnya gahar banget men game-nya!! akhirnya gue nyoba2 dirumah, gue main sendirian tuh, serem abis...
nih kalo lo mau liat video Trailer dari hotel 626, klik disini langsung!!
kalo lo mau coba, lo bisa langgsung klik disini gan!!
selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment